Billie Eilish Ungkap Perjuangannya dengan Citra Tubuh Sejak Remaja!

Billie Eilish membuat sejarah sebagai bintang sampul video pertama Vogue untuk Januari 2023. Dia berbicara tentang perjuangannya dengan hubungannya dengan tubuhnya hingga perubahan iklim. Dalam video itu, musisi dan aktivis berusia 21 tahun ini mengenakan koleksi Balmain berkelanjutan dari koleksi musim semi/musim panas 2023 dengan anting-anting Pamela Love miliknya sendiri dari perak murni.

Billie mengatakan bahwa dia melalui masa remajanya dengan membenci dirinya sendiri. “Ssebagian besar berasal dari kemarahanku terhadap tubuhku, dan betapa marahnya aku pada betapa sakitnya itu membuatku, dan betapa aku kehilangan karena tentang hal-hal yang terjadi padanya,” kata Eilish, merujuk pada cedera pinggul yang membuatnya tidak bisa mengejar karier menari. “Saya merasa seperti tubuh saya menyala selama bertahun-tahun. Saya harus melalui proses menjadi seperti, Tubuh saya sebenarnya adalah saya. Dan itu bukan untuk menjebak saya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Pelantun lagu “Ocean Eyes”, yang mengatakan bahwa pakaian baggy khasnya adalah pelindungnya untuk melawan body shaming, menguji batas kemampuannya di Met Gala 2021 dengan mengenakan gaun Oscar de la Renta tulle nude yang mengencangkan pinggang untuk penampilan debutnya di acara berbintang tersebut. .

Belakangan tahun itu, Billie mengaku bahwa dia sebenarnya lebih suka siluet yang lebih feminin. “Gaun besar adalah hal favorit saya ketika saya masih kecil,” katanya. “Saya punya begitu banyak gaun; Saya akan mengenakan gaun setiap hari. Benar-benar citra tubuh yang merobeknya. Menurut Anda mengapa saya telah berpakaian seperti yang saya miliki selama bertahun-tahun?

Untungnya, tampilan Met 2021 yang berani bukanlah satu kali; setahun terakhir ini, dia tampil di karpet merah mengenakan gaya korset lainnya, kali ini desain yang didaur ulang oleh Gucci dengan lengan renda tipis dan hiruk pikuk yang layak untuk tema “Gilded Glamour” malam itu.

Selain keiingingannya untuk melawan body shaming, Billie juga mencapai kesepakatan dengan direktur kreatif Oscar de la Renta Fernando Garcia dan Laura Kim bahwa dia akan menghadiri Met Gala 2021 sebagai tuan rumah dalam desain mereka jika merek tersebut berhenti menjual bulu.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Ini sesuai kepeduliaannya terhadap perubahan iklim. Begitu juga dengan busana yang dikenakan dalam sampul video itu. Balmain memisahkan, termasuk blazer jam pasir dekonstruksi off-the-shoulder dan celana yang serasi, dihiasi dengan pola langit yang terinspirasi oleh pelukis Renaisans favorit desainer Olivier Rousteing. Yang paling penting, busana itu berasal dari sederet pakaian siap pakai dan couture yang terbuat dari kertas, kulit pohon, daun pisang, rafia, kayu, dan kain daur ulang lainnya.

Tidak mengherankan jika dia ingin berbagi Sorotan Vogue-nya dengan sekelompok sesama penyelenggara iklim di bawah 30 tahun, yang semuanya bisa berhubungan. Pelantun “My Future” itu mengundang mereka di lokasi syuting untuk berdiskusi tentang cara mereka masing-masing membuat perbedaan.

Sementara Billie Eilish meluncurkan barang dagangannya sendiri secara teratur (dia baru-baru ini meluncurkan kaus grafis edisi terbatas untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-21), dia menguraikan pendekatannya terhadap Vogue. “Saya seharusnya tidak membuat produk apa pun. Saya seharusnya tidak menjual apa pun. Hanya lebih buruk untuk pergi ke TPA suatu hari nanti. Saya tahu itu, “katanya, melanjutkan,” Tapi tidak ada yang akan berhenti mengenakan pakaian. Tidak ada yang akan berhenti membuat barang. Jadi saya melakukannya dengan sebaik-baiknya. cara yang saya bisa.”

Related Posts

Perkembangan Batik dalam Tren Mode Masa Kini!

Warisan budaya adalah sesuatu yang sangat penting bagi sebuah negara karena merupakan bagian dari identitas dan jati diri. Akan tetapi, warisan budaya sering kali terabaikan dan kurang…

Cara Raline Shah Dukung Fashion Berkelanjutan, Pakaian Lama Dijual Kembali atau Dibagikan!

Fashion merupakan salah satu industri yang menyumbang limbah paling banyak. Itu karena orang sering berbelanja pakaian sesuai dengan musimnya, ditambah lagi fashion selalu berkembang setiap tahun. Namun,…

Jakarta Fashion Trend 2023, Geliat Fesyen Pascapandemi Bawa Semangat Kolaborasi

Fesyen Tanah Air kembali menggeliat setelah pandemi COVID-19 mereda. Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter pun tak ragu menghelat Jakarta Fashion Trend 2023 di tahun keempat yang…

Modest Fesyen Kian Berkembang, RiaMiranda Buka Toko Baru di Medan!

Tren modest fesyen di Indonesia kian berkembang. Para desainer berlomba menampilkan karya terbaik untuk menggaet para peminatnya. RiaMiranda, salah satu brand lokal membuka cabang barunya di Kota…

Kisah Leila Melati Bangun Brand Rokgaliya Selama 11 Tahun!

Sebagian perempuan mungkin tak asing dengan Rokgaliya, salah merek busana lokal yang selama 11 tahun fokus memproduksi gaun wanita rok dan menjadi salah satu pionir merek rok…

Menyalurkan Ekspresi Melalui Fashion!

Anak remaja biasanya sudah masuk ke dalam lingkup dunia fashion. Bagi kalian yang sedang membaca artikel ini, mungkin pernah tanpa disadari akan memuji betapa fashionable nya seseorang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *