Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”, yang merupakan sebuah kampanye holiday dengan menampilkan Jennifer Lopez, Zoey Deutch dan Yoon Chan-young.

Sebagai perayaan musim liburan dengan memori masa kecil, kampanye yang diabadikan oleh Anton Gottlob ini menghadirkan suasana kegembiraan anak kecil yang ada pada musim ini, sekaligus berfokus pada koleksi Coach Holiday 2022.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Penasaran seperti apa koleksi klasik yang penuh kegembiraan dari Coach Holiday 2022 dalam kampanye terbaru mereka? Yuk simak selengkapnya dalam artikel ini, Ladies.

Kampanye “Feel the Wonder” Coach 2022

Kampanye ini dipenuhi dengan perpaduan momen masa kini dan nostalgia masa lampau. Melalui ekspresi diri yang kreatif, kampanye “Feel the Wonder” memperlihatkan keluarga Coach dalam adegan yang menggugah karena menampilkan kehangatan, kegembiraan serta merangkul inner child atau sisi kekanak-kanakan dalam diri kita khusus di musim liburan ini.

Adegan dalam kampanye “Feel the Wonder” menghadirkan keluarga Coach yang sedang bermain salju, melompat ke atas ranjang dan membuka hadiah, sambil menunjukkan koleksi Holiday 2022 yang terinspirasi dari visi Stuart Vevers tentang warisan budaya Amerika yang tak lekang oleh waktu, Ladies.

Hadirkan instalasi unik di Senayan City Mall

Tak hanya berupa adegan dalam kampanye media sosial, Coach juga turut menghadirkan sentuhan tema spesial liburan ini di Indonesia. Terinspirasi dari tema “Feel the Wonder,” konsep Windows of the Future yang menampilkan jendela butik di Senayan City diperbaharui sesuai dengan kampanye tahun ini.

Instalasi unik dan satu-satunya ini akan membangkitkan memori masa kecil kamu melalui display bertemakan holiday. Ada ferris wheel di bagian depan, rollercoaster yang festive dan tumpukan hadiah yang memberikan energi ceria dari tempat Coach berasal, yakni New York.

Koleksi Holiday 2022 Coach

Pada rangkaian tema Holiday tahun ini, Coach memperkenalkan koleksi Heart bag terbaru yang punya siluet romantis dan ceria. Dibuat dari refined leather dan Coach signature canvas, tas jenis crossbody berbentuk hati ini cocok untuk melengkapi tampilan fashion kamu setiap saat.

Ada juga koleksi tas yang tak lekang oleh waktu, yaitu Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in shearling. Siluet tas yang klasik ini memberikan kehangatan tersendiri dalam cuaca dingin di musim akhir tahun. Tas yang bergaya cozy-look ini terbuat dari supple nappa leather, dan dilengkapi dengan tali lepas pasang untuk pemakaian di bahu atau crossbody. Gayanya pun bisa dijadikan tas jinjing sehari-hari yang mewah.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Koleksi favorit di musim ini ada Coach Pillow Tote yang berbahan lembut, berukuran ringan dengan gaya yang menggemaskan. Tidak cuma stylish, tas tote dari Coach yang satu ini juga multifungsi yang dibuat dari quilted nappa leather dan memiliki kantong risleting untuk menaruh barang-barang penting.

Tak ketinggalan, ada Coach Charter Backpack untuk kamu yang berjiwa petualang. Tas ini didesain untuk membuat setiap perjalanan terasa seperti pengalaman yang tak tergantikan. Selain itu, modelnya pun vintage bergaya old school yang dibuat dari buttery soft glovetanned leather dan bulu shearling dengan balutan Coach Signature.

Bagaimana, tertarik untuk melihat lebih lanjut mengenai Holiday 2022 Coach Collection bertajuk “Feel the Wonder ini”? Kamu bisa mengunjungi situs web Coach Indonesia melalui tautan berikut https://id.coach.com/

 

Related Posts

Perkembangan Batik dalam Tren Mode Masa Kini!

Warisan budaya adalah sesuatu yang sangat penting bagi sebuah negara karena merupakan bagian dari identitas dan jati diri. Akan tetapi, warisan budaya sering kali terabaikan dan kurang…

Cara Raline Shah Dukung Fashion Berkelanjutan, Pakaian Lama Dijual Kembali atau Dibagikan!

Fashion merupakan salah satu industri yang menyumbang limbah paling banyak. Itu karena orang sering berbelanja pakaian sesuai dengan musimnya, ditambah lagi fashion selalu berkembang setiap tahun. Namun,…

Jakarta Fashion Trend 2023, Geliat Fesyen Pascapandemi Bawa Semangat Kolaborasi

Fesyen Tanah Air kembali menggeliat setelah pandemi COVID-19 mereda. Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter pun tak ragu menghelat Jakarta Fashion Trend 2023 di tahun keempat yang…

Billie Eilish Ungkap Perjuangannya dengan Citra Tubuh Sejak Remaja!

Billie Eilish membuat sejarah sebagai bintang sampul video pertama Vogue untuk Januari 2023. Dia berbicara tentang perjuangannya dengan hubungannya dengan tubuhnya hingga perubahan iklim. Dalam video itu,…

Modest Fesyen Kian Berkembang, RiaMiranda Buka Toko Baru di Medan!

Tren modest fesyen di Indonesia kian berkembang. Para desainer berlomba menampilkan karya terbaik untuk menggaet para peminatnya. RiaMiranda, salah satu brand lokal membuka cabang barunya di Kota…

Kisah Leila Melati Bangun Brand Rokgaliya Selama 11 Tahun!

Sebagian perempuan mungkin tak asing dengan Rokgaliya, salah merek busana lokal yang selama 11 tahun fokus memproduksi gaun wanita rok dan menjadi salah satu pionir merek rok…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *