Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal

Deddy Corbuzier melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuat perjanjian kolaborasi dadakan dengan CEO dan pendiri Erigo Muhammad Sadad di podcast, Deddy membuktikan kata-katanya.

Deddy baru saja resmi menjadi investor pertama di brand fashion lokal Erigo. Meski tak menyebut jumlahnya, ayah Azka Corbuzier memastikan suntikan dana tersebut mencapai lebih dari Rp 10 miliar.

“Sebenarnya saya tidak menyangka bisa sampai sebanyak itu (lebih dari 10 miliar rupiah). Saat itu (podcast) tidak berbicara. Tapi saya percaya padanya,” katanya

Deddy Corbuzier saat jumpa pers dan penandatanganan MoU Erigo x Deddy Corbuzier, Sabtu (5/7/2022). Deddy Corbuzier tak sendiri di momen pelantikan ini.

Tampak nyonya Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan putri angkatnya, Nada Tarina Putri, juga hadir menemani dan duduk di kursi tamu. Mereka pun terlihat kompak saat mengenakan busana serba hitam lengkap dengan masker dan aksesoris. Deddy Corbuzier mengaku tidak hanya mengutamakan uang dalam menjalankan bisnis, tetapi juga memiliki aset yang menarik. Inilah salah satu alasan mengapa mantan suami Kalina Ocktany ini jarang menerima tawaran promosi atau kerjasama dengan produk apapun. Jika belum pernah menggunakan produk secara langsung, Deddy akan langsung menolak bekerja sama.

Jika semua tentang uang, perdagangan palsu juga bisa dilakukan. Nah, itu ada nilainya, ada karakter yang saya tahu, ya itu dia,” kata Deddy.

Padahal Deddy sendiri sudah lama tidak mengenal Sadda. Meski demikian, ia yakin brand fashion lokal akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Tak ada alasan khusus Deddy mengaku hanya percaya dan Sadda. Saya sudah lama tidak bisa melakukannya. Namun, dia adalah karakter yang jujur, rendah hati dengan kekuatan bertarung yang tinggi. Bisa dibilang dia membangun bisnis ini dari nol dan Anda harus menghargai itu,” katanya.

Kedepannya, Deddy Corbuzier meminta Sadda terjun ke industri olahraga. Ia berasumsi bahwa masyarakat kini sudah mulai kembali beraktivitas di luar rumah, salah satunya berolahraga di gym, seperti bisnis yang mereka miliki. Untuk itu, Deddy berharap Erigo bisa segera merilis pakaian olahraga untuk mendukung bisnisnya. Harus pergi nanti. Supaya saya juga bisa jadi brand ambassador,” canda Deddy.

Related Posts

Berlliana Lovel Adu Seksi dengan Gitar, Siapa yang Lekukannya Lebih Mantap?

SETELAH dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik seperti Maria Vania, kali ini Billy Syahputra kembali digosipkan dengan Berlliana Lovel. Hal ini tidak lepas dari sikap mereka berdua….

Syahrini Makin Tiada Tanding, Pakai Jam Tangan Rp1,7 Miliar Bikin Haters Se-Indonesia Kejang-Kejang!

GAYA penampilan Syahrini hampir tak pernah lepas dari sorotan. Syahrini memang tak hanya dikenal berpenampilan modis, tetapi juga kerap memakai outfit branded harga selangit. Seperti terlihat pada…

Gaya Seksi Diana Dee Starlight Goyang Citayam Fashion Week, Netizen: Auto Bergetar

FENOMENA Citayam Fashion Week mencuri perhatian sederet artis Tanah Air. Tak terkecuali artis cantik Diana Dee Starlight yang terkenal akan gaya seksinya. Spot Citayam Fashion Week tersebut…

Pamer Tato Baru, Agnez Mo Seksi Berbalut Halter Top Hitam

PENYANYI Agnez Mo memang selalu menarik perhatian. Tak hanya suaranya yang merdu, paras cantik dan body goals-nya yang semampai pun turut menjadi sorotan. Terbaru, pemilik nama lengkap…

Anastasya Khosasih Berpose di Bathtub, Pamerkan Punggung Mulus!

Gamers cantik Anastasya Khosasih kerap mencuri perhatian netizen dengan penampilannya. Selebriti berusia 21 tahun ini memiliki tampilan oriental dan tampilan yang berkelas. Salah satunya terlihat dalam unggahan…

Oscar Lawalata Pamerkan Keindahan Kain Tenun Indonesia lewat Ikat Nusantara Dari Timur

Berbicara tentang kain Indonesia memang tidak ada habisnya. Mulai dari tie dye, tenun, songket dan masih banyak lagi. Bus sekarang, banyak desainer lokal mendesain baju dari kain…

Leave a Reply

Your email address will not be published.