Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal

Deddy Corbuzier melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuat perjanjian kolaborasi dadakan dengan CEO dan pendiri Erigo Muhammad Sadad di podcast, Deddy membuktikan kata-katanya.

Deddy baru saja resmi menjadi investor pertama di brand fashion lokal Erigo. Meski tak menyebut jumlahnya, ayah Azka Corbuzier memastikan suntikan dana tersebut mencapai lebih dari Rp 10 miliar.

“Sebenarnya saya tidak menyangka bisa sampai sebanyak itu (lebih dari 10 miliar rupiah). Saat itu (podcast) tidak berbicara. Tapi saya percaya padanya,” katanya

Deddy Corbuzier saat jumpa pers dan penandatanganan MoU Erigo x Deddy Corbuzier, Sabtu (5/7/2022). Deddy Corbuzier tak sendiri di momen pelantikan ini.

Tampak nyonya Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan putri angkatnya, Nada Tarina Putri, juga hadir menemani dan duduk di kursi tamu. Mereka pun terlihat kompak saat mengenakan busana serba hitam lengkap dengan masker dan aksesoris. Deddy Corbuzier mengaku tidak hanya mengutamakan uang dalam menjalankan bisnis, tetapi juga memiliki aset yang menarik. Inilah salah satu alasan mengapa mantan suami Kalina Ocktany ini jarang menerima tawaran promosi atau kerjasama dengan produk apapun. Jika belum pernah menggunakan produk secara langsung, Deddy akan langsung menolak bekerja sama.

Jika semua tentang uang, perdagangan palsu juga bisa dilakukan. Nah, itu ada nilainya, ada karakter yang saya tahu, ya itu dia,” kata Deddy.

Padahal Deddy sendiri sudah lama tidak mengenal Sadda. Meski demikian, ia yakin brand fashion lokal akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Tak ada alasan khusus Deddy mengaku hanya percaya dan Sadda. Saya sudah lama tidak bisa melakukannya. Namun, dia adalah karakter yang jujur, rendah hati dengan kekuatan bertarung yang tinggi. Bisa dibilang dia membangun bisnis ini dari nol dan Anda harus menghargai itu,” katanya.

Kedepannya, Deddy Corbuzier meminta Sadda terjun ke industri olahraga. Ia berasumsi bahwa masyarakat kini sudah mulai kembali beraktivitas di luar rumah, salah satunya berolahraga di gym, seperti bisnis yang mereka miliki. Untuk itu, Deddy berharap Erigo bisa segera merilis pakaian olahraga untuk mendukung bisnisnya. Harus pergi nanti. Supaya saya juga bisa jadi brand ambassador,” canda Deddy.

Related Posts

Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak-anak dan Menantu Kompak Menemani, Banjir Doa dari Para Sahabat

Kabar kurang baik datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Wanita yang dikenal sebagai istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini sedang dalam kondisi tak sehat….

Penuh Pesona, Penampilan Jisoo Blackpink saat Kunjungi Dior Heritage

Jisoo Blackpink, Global Ambassador Dior, baru-baru ini mengunjungi Dior Heritage di Avenue Montaigne, Paris, Prancis. Momen tersebut ditayangkan dalam video terbaru di kanal YouTube Christian Dior. Dalam…

Uniqlo Kolaborasi dengan Ines de la Fressange Luncurkan Koleksi yang Terinspirasi dari India!

Uniqlo berkolaborasi dengan Ines de la Fressange meluncurkan koleksi musim semi/musim panas 2023 yang terinspirasi dari keindahan India. Koleksi ini menampilkan gaya effortless ala masyarakat Paris khas…

Emily Ratajkowski Memakai Bunga Raksasa sebagai Atasan di Paris Fashion Week!

Dalam hal fashion, supermodel Emily Ratajkowski mau melakukan apa saja, termasuk bunga. Bunga yang dia kenakan kali ini bikanlah hiasan, melainkan sebagai pengganti atasan. Model berusia 31…

Musikus Pharrell Williams Gantikan Virgil Abloh sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton

Produser musik dan desainer Pharrell Williams menjabat sebagai direktur kreatif lini pakaian pria Louis Vuitton, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Kabar tersebut diumumkan Louis Vuitton pada Selasa, 14…

Tips Fashion: Pakaian dan Motif untuk Orang Bertubuh Kurus dan Gemuk

Orang bertubuh kurus atau gemuk pasti pernah merasa tidak percaya diri setiap kali memilih ataupun mengenakan pakaian. Sebab, mereka merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak ideal sesuai dengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *