Gaya Cinta Laura Pakai Dress Mini Liburan di Portugal, Mirip Angelina Jolie!

CINTA Laura kini telah mendarat di Portugal, usai reunian manja bersama sahabatnya di Pulau Ibiza, Spanyol. Sesampainya di sana, Cinta Laura langsung memamerkan sederet potret cantiknya di kota terbesar kedua dan tertua negara tersebut, Porto.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu terlihat asyik duduk manis di tepi sungai sambil menikmati hangatnya sinar matahari. Tetap tampil maksimal, Cinta terlihat memakai mini dress bertali tipis di momen liburan ini.

Tentu saja busana minim itu membuat aura keseksiannya kian membara. Didukung paras cantik dan postur tubuhnya yang semampai, berbagai potretnya pun semakin ciamik. Penasaran seperti apa? Dihimpun dari Instagram @claurakiehl, yuk intip potretnya!

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

1. Menikmati hangatnya sinar matahari

Cinta Laura

Cinta Laura tampil bak boneka Barbie mengenakan mini dress bertali spaghetti dengan motif abstrak yang unik dan warna-warni yang cantik. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih bertali pink untuk memberi kesan kasual yang modis agar gayanya lebih maksimal.

Tak ketinggalan, gelang yang dikenakan pun dipilih dengan warna-warna yang senada. Sambil memejamkan mata dan duduk manis di tepi sungai, pesona Cinta yang tengah menikmati hangatnya sinar matahari pun kian berseri. Dia memang tahu betul cara berpose agar semakin pretty!

“Kayak barbie nyata,” tulis sams****.

“Cantik kak cinta mirip angelina jolie versi indonesia,” tulis han****.

2. Senyum sumringah

Cinta Laura

Di sini kita bisa lihat betapa bahagianya Cinta Laura saat memandang keindahan panorama sungai dan kota dihadapannya. Senyumnya semakin sumringah, matanya pun berbinar-binar, meski terkena silaunya matahari. Tak kalah mencuri perhatian, pose memangku kaki sambil selonjoran ini membuat dress mini Cinta jadi tersingkap.

Alhasil, kesan seksi pun semakin mencuat lantaran paha mulusnya terpampang nyata. Aura keseksiannya semakin menggelegar kala kulit mulusnya tampak glowing terkena cahaya. Apalagi dress itu memiliki belahan dada yang sangat rendah. Cinta Laura memang tak pernah gagal mencuri perhatian.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Ohh Cinta !!? Kamu begitu sexy !!!” tulis rik****.

“Shining, simmering and splendid,” tulis m_s***

3. Barbie hidup

Cinta Laura

Cinta Laura memang tampak seperti Barbie hidup. Tubuh semampai, kulit mulus, serta parasnya yang cantik membuat netizen sulit berkedip. Tatanan rambut kuncir setengah pun membuat kecantikannya kian bertambah. Sambil berpose candid dan tersenyum manis, pesona Cinta Laura sukses bikin netizen terhipnotis!

“Barbie hidupp,” tulis wid****.

“Awas jangan meleng cinta,” tulis ok****.*.

Related Posts

Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak-anak dan Menantu Kompak Menemani, Banjir Doa dari Para Sahabat

Kabar kurang baik datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Wanita yang dikenal sebagai istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini sedang dalam kondisi tak sehat….

Penuh Pesona, Penampilan Jisoo Blackpink saat Kunjungi Dior Heritage

Jisoo Blackpink, Global Ambassador Dior, baru-baru ini mengunjungi Dior Heritage di Avenue Montaigne, Paris, Prancis. Momen tersebut ditayangkan dalam video terbaru di kanal YouTube Christian Dior. Dalam…

Uniqlo Kolaborasi dengan Ines de la Fressange Luncurkan Koleksi yang Terinspirasi dari India!

Uniqlo berkolaborasi dengan Ines de la Fressange meluncurkan koleksi musim semi/musim panas 2023 yang terinspirasi dari keindahan India. Koleksi ini menampilkan gaya effortless ala masyarakat Paris khas…

Emily Ratajkowski Memakai Bunga Raksasa sebagai Atasan di Paris Fashion Week!

Dalam hal fashion, supermodel Emily Ratajkowski mau melakukan apa saja, termasuk bunga. Bunga yang dia kenakan kali ini bikanlah hiasan, melainkan sebagai pengganti atasan. Model berusia 31…

Musikus Pharrell Williams Gantikan Virgil Abloh sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton

Produser musik dan desainer Pharrell Williams menjabat sebagai direktur kreatif lini pakaian pria Louis Vuitton, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Kabar tersebut diumumkan Louis Vuitton pada Selasa, 14…

Tips Fashion: Pakaian dan Motif untuk Orang Bertubuh Kurus dan Gemuk

Orang bertubuh kurus atau gemuk pasti pernah merasa tidak percaya diri setiap kali memilih ataupun mengenakan pakaian. Sebab, mereka merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak ideal sesuai dengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *