Kece di Musim Panas dengan Koleksi Sandal Onitsuka Tiger

Salah satu brand fashion ternama asal Jepang, Onitsuka Tiger menawarkan beragam sandal berkualitas yang pastinya stylish dan nyaman dipakai.

Kualitas produk Onitsuka Tiger tidak perlu diragukan lagi karena mulai dari baju, sepatu, aksesoris hingga sandal, semuanya selalu tampil trendy untuk berbagai kesempatan.

Anda juga bisa menyesuaikan tampilan outfit Anda dengan acara yang akan Anda hadiri dengan produk-produk Onitsuka Tiger.

Selain itu, warna yang ditawarkan oleh Onitsuka Tiger didominasi oleh warna-warna netral, sehingga memudahkan Anda dalam memadupadankan outfit dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Berikut adalah pilihan sepatu Onitsuka Tiger yang akan membantu ANDA menyempurnakan penampilan Anda baik untuk pemakaian sehari-hari maupun acara-acara khusus.

Pilihan sandal mana yang cocok untuk Anda? Ayo!

1. Sabuk bergigi

Sukses di seri Dentigre, kini Onitsuka Tiger telah meluncurkan tambahan baru pada strap Dentigre.

Seri Dentigre dicirikan oleh sol yang kokoh dan menawarkan gaya dan fungsionalitas yang modis.

Bingkai tali yang ringan dalam kombinasi dengan sol kokoh terlihat gaya. Gunakan tali velcro pada sandal agar dapat disesuaikan oleh pengguna pria atau wanita.

Logo Onitsuka Tiger juga hadir dan diaplikasikan pada strap sebagai aksen. Dentigre Strap dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta.

Menawarkan desain yang inovatif dan premium, Dentigre Strap menawarkan tiga pilihan warna klasik termasuk putih, hitam dan kuning.

Sepasang sandal chunky ini akan melengkapi gaya pakaian kasual Anda dengan sempurna agar terlihat lebih berani.

2. Meksiko 66 Sabot

Model ini memiliki bentuk yang sporty dan logo yang ikonik. Meski mengusung desain sporty, Mexico 66 Sabot tetap tampil menawan dengan model klasiknya.

Sekilas terlihat seperti sepatu, namun desain yang ditawarkan Onitsuka Tiger adalah model slip-on, sehingga tetap nyaman dipakai meski di tempat formal.

Desain mesh sepatu memungkinkan sirkulasi udara terbuka dan menawarkan kenyamanan yang pas.

Insole Mexico 66 Sabot terbuat dari OrthoLite berkualitas tinggi, sehingga nyaman dipakai siang dan malam, bahkan untuk jangka waktu yang lama. Model ini dibanderol Rp 1,7 juta.

Mexico 66 Sabot hadir dalam berbagai warna mulai dari hitam pekat hingga putih hingga warna cerah lainnya.

Slip-on ini dapat dikenakan oleh pria dan wanita dengan berbagai macam pakaian kasual hingga formal.

3. Tali Ohbori

Menyapa cuaca hangat, Tali Ohbori pilihan. Didesain untuk menawarkan kenyamanan dengan gaya yang modis, namun tetap praktis untuk dikenakan.

Bagian atas sandal dengan struktur bertali Bahan sintetis. Sedangkan untuk solnya, dibuat dengan OrthoLite untuk bantalan yang sangat baik, alas kaki telah diadopsi.

Talinya dihiasi dengan logo Onitsuka Tiger untuk tampilan yang kuat. Sepasang Ohbori Straps hanya dibanderol Rp 1,5 juta.

Sangat mudah untuk memakai dan melepas dan menyesuaikan pengikat dengan Velcro dan cocok untuk pria dan wanita.

Berbagai pilihan warna tersedia dalam seri ini mulai dari hitam, putih, krem ​​hingga warna kontras yang berani seperti kuning.

Sandal ini cocok untuk bersantai atau bersantai di tengah kesibukan.

Related Posts

Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”,…

Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022. Bazaar kali ke-28…

Solusi Fesyen Berkelanjutan dengan Serat Rayon

Tren sustainability menjadi isu penting dalam bisnis, terlebih dengan kondisi Bumi yang mengalami krisis iklim. Salah satu aspek keberlanjutan yang jadi sorotan adalah fashion. Fashion sustainability atau…

Rumoh Syar’i Ramaikan Peragaan Busana di Muslim Fashion Week 2022!

Rumoh Syar’i, sebuah brand karya desainer terkenal asal Banda Aceh, Helvan Sari, ikut memeriahkan Muslim Fashion Week (MFW) 2022. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang…

Tandai Ekspansi Brand Tanah Air, Fashion Show Digelar di Seminyak Bali

Acara fashion show digelar serangkaian upaya brand busana tanah air yang siap melebarkan sayap dalam dunia fashion internasional. “Yang kami lakukan adalah upaya untuk bangkit dan memajukan…

116 Desainer yang Bakal Meriahkan JFW 2023 pada 24–30 Oktober!

Pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week atau JFW, akan segera digelar pada akhir Oktober ini. Setelah dilaksanakan secara online pada dua tahun terakhir akibat pandemi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *