Kece di Musim Panas dengan Koleksi Sandal Onitsuka Tiger

Salah satu brand fashion ternama asal Jepang, Onitsuka Tiger menawarkan beragam sandal berkualitas yang pastinya stylish dan nyaman dipakai.

Kualitas produk Onitsuka Tiger tidak perlu diragukan lagi karena mulai dari baju, sepatu, aksesoris hingga sandal, semuanya selalu tampil trendy untuk berbagai kesempatan.

Anda juga bisa menyesuaikan tampilan outfit Anda dengan acara yang akan Anda hadiri dengan produk-produk Onitsuka Tiger.

Selain itu, warna yang ditawarkan oleh Onitsuka Tiger didominasi oleh warna-warna netral, sehingga memudahkan Anda dalam memadupadankan outfit dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Berikut adalah pilihan sepatu Onitsuka Tiger yang akan membantu ANDA menyempurnakan penampilan Anda baik untuk pemakaian sehari-hari maupun acara-acara khusus.

Pilihan sandal mana yang cocok untuk Anda? Ayo!

1. Sabuk bergigi

Sukses di seri Dentigre, kini Onitsuka Tiger telah meluncurkan tambahan baru pada strap Dentigre.

Seri Dentigre dicirikan oleh sol yang kokoh dan menawarkan gaya dan fungsionalitas yang modis.

Bingkai tali yang ringan dalam kombinasi dengan sol kokoh terlihat gaya. Gunakan tali velcro pada sandal agar dapat disesuaikan oleh pengguna pria atau wanita.

Logo Onitsuka Tiger juga hadir dan diaplikasikan pada strap sebagai aksen. Dentigre Strap dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta.

Menawarkan desain yang inovatif dan premium, Dentigre Strap menawarkan tiga pilihan warna klasik termasuk putih, hitam dan kuning.

Sepasang sandal chunky ini akan melengkapi gaya pakaian kasual Anda dengan sempurna agar terlihat lebih berani.

2. Meksiko 66 Sabot

Model ini memiliki bentuk yang sporty dan logo yang ikonik. Meski mengusung desain sporty, Mexico 66 Sabot tetap tampil menawan dengan model klasiknya.

Sekilas terlihat seperti sepatu, namun desain yang ditawarkan Onitsuka Tiger adalah model slip-on, sehingga tetap nyaman dipakai meski di tempat formal.

Desain mesh sepatu memungkinkan sirkulasi udara terbuka dan menawarkan kenyamanan yang pas.

Insole Mexico 66 Sabot terbuat dari OrthoLite berkualitas tinggi, sehingga nyaman dipakai siang dan malam, bahkan untuk jangka waktu yang lama. Model ini dibanderol Rp 1,7 juta.

Mexico 66 Sabot hadir dalam berbagai warna mulai dari hitam pekat hingga putih hingga warna cerah lainnya.

Slip-on ini dapat dikenakan oleh pria dan wanita dengan berbagai macam pakaian kasual hingga formal.

3. Tali Ohbori

Menyapa cuaca hangat, Tali Ohbori pilihan. Didesain untuk menawarkan kenyamanan dengan gaya yang modis, namun tetap praktis untuk dikenakan.

Bagian atas sandal dengan struktur bertali Bahan sintetis. Sedangkan untuk solnya, dibuat dengan OrthoLite untuk bantalan yang sangat baik, alas kaki telah diadopsi.

Talinya dihiasi dengan logo Onitsuka Tiger untuk tampilan yang kuat. Sepasang Ohbori Straps hanya dibanderol Rp 1,5 juta.

Sangat mudah untuk memakai dan melepas dan menyesuaikan pengikat dengan Velcro dan cocok untuk pria dan wanita.

Berbagai pilihan warna tersedia dalam seri ini mulai dari hitam, putih, krem ​​hingga warna kontras yang berani seperti kuning.

Sandal ini cocok untuk bersantai atau bersantai di tengah kesibukan.

Related Posts

Sejarah Singkat Met Gala, Malam Fashion Paling Bergengsi Dunia

Ladies, para pecinta fashion mungkin sudah tidak asing lagi dengan malam fashion paling bergengsi di dunia, yaitu Met Gala. Ya, acara yang biasa disebut dengan ‘Gala’ atau…

Wajah Lisa Blackpink Muncul di Pameran NFT, Singapura

Wajah Lisa Blackpink ditampilkan di spanduk pop-up merek wiski Chivas Regal di pameran NFT di Singapura. Momen ini sekaligus menjadi perayaan bagi Chivas Regal yang baru-baru ini…

Indonesia Model Week Kembali Digelar Offline Setelah Sempat Dua Tahun Vakum

Ajang pekan mode terbesar di Indonesia, Indonesia Model Week (IFW) berlangsung untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Setelah absen selama dua tahun sejak 2020, IFW 2022 diharapkan…

Tengok Tas Kolaborasi Realme X Heliot Emil Di Paris Fashion Week 22

Tepat pada 3 Maret 2022, kolaborasi antara realme dan HELIOT EMIL ditampilkan di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022. Ya, ladies, case smartphone mewah dikibarkan di fashion show,…

Doja Cat Akan Isi Soundtrack Film Elvis Lewat Lagu “Vegas”

Penyanyi dan rapper Amerika Serikat Doja Cat akan mengisi soundtrack film Elvis dengan lagu terbarunya yang berjudul “Vegas”. Single baru Doja Cat yang paling ditunggu-tunggu akan dirilis…

Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal

Deddy Corbuzier melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuat perjanjian kolaborasi dadakan dengan CEO dan pendiri Erigo Muhammad Sadad di podcast, Deddy membuktikan kata-katanya. Deddy baru…

Leave a Reply

Your email address will not be published.