Louis Vuitton Spring Summer 2023, Koleksinya Unik Pakai Ritsleting Raksasa

Bagi Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquière, koleksi Spring Summer 2023 cukup penting untuk menunjukkan sisi lain dari kefemininan perempuan. Ia pun menghadirkan koleksinya dengan sangat berbeda.

Untuk shownya di Paris Fashion Week, Nicolas mengubah kawasan Cour Carrée di Musée du Louvre, Paris jadi runway dengan bunga raksasa pada Selasa (4/10).

Berkolaborasi dengan seniman Prancis Philippe Parreno dan production designer James Chinlund, runway Louis Vuitton Women Spring/Summer 2023 menampilkan bentuk sebuah instalasi bunga raksasa warna merah.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kain-kain raksasa terbentang membentuk kelopak bunga. Di tengahnya terdapat putik-putik berwarna emas. Namun bentuk bunga ini baru bisa terlihat jelas ketika kita melihatnya dari atas.

Melihat lokasinya yang begitu mengesankan, tentu pencinta fashion dibuat penasaran seperti apa koleksi Louis Vuitton yang ditampilkan.
Benar saja, parade mode ini dibuka oleh pemeran Squid Game, Jung Ho Yeon.Dengan tatapan tegas, ia berjalan di runway mengenakan crop top tanpa lengan warna putih dan bervolume di bagian neckline. Jung Ho Yeon juga mengenakan rok putih senada dengan atasan.

Hal yang membuat busananya menarik perhatian adalah ritsleting raksasa pada atasan dan roknya. Mengutip Vogue, Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquière menjelaskan bahwa itu adalah ritsleting terbesar yang pernah mereka produksi.
Dan ternyata, ukuran super besar itu tak hanya berhenti pada busana pembuka saja. Nicolas Ghesquière rupanya ingin menantang kode kefemininan yang sudah ada sejak lama.

Ia ingin menggambarkan ketangguhan dalam tiap koleksi terbarunya. Louis Vuitton Women Spring/Summer 2023 ini juga ingin menonjolkan konsep threatening beauty atau kecantikan yang mengancam.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Oleh karena itu, di beberapa koleksi, terdapat gaun yang biasanya tampak begitu feminin, ditambahkan aksen-aksen seperti ikat pinggang raksasa. Ada juga gaun dengan ukuran ritsleting, chain atau rantai, hingga kantung-kantung raksasa.

Koleksi ready-to-wear terbaru Louis Vuitton ini juga dilengkapi dengan sejumlah aksesori yang tak kalah dibikin unik. Nicolas Ghesquière turut memperbesar ukuran gantungan kunci yang biasa menghiasi koleksi tas Louis Vuitton sehingga jadi clutch yang ditenteng oleh para model.

 

Related Posts

Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”,…

Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022. Bazaar kali ke-28…

Solusi Fesyen Berkelanjutan dengan Serat Rayon

Tren sustainability menjadi isu penting dalam bisnis, terlebih dengan kondisi Bumi yang mengalami krisis iklim. Salah satu aspek keberlanjutan yang jadi sorotan adalah fashion. Fashion sustainability atau…

Rumoh Syar’i Ramaikan Peragaan Busana di Muslim Fashion Week 2022!

Rumoh Syar’i, sebuah brand karya desainer terkenal asal Banda Aceh, Helvan Sari, ikut memeriahkan Muslim Fashion Week (MFW) 2022. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang…

Tandai Ekspansi Brand Tanah Air, Fashion Show Digelar di Seminyak Bali

Acara fashion show digelar serangkaian upaya brand busana tanah air yang siap melebarkan sayap dalam dunia fashion internasional. “Yang kami lakukan adalah upaya untuk bangkit dan memajukan…

116 Desainer yang Bakal Meriahkan JFW 2023 pada 24–30 Oktober!

Pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week atau JFW, akan segera digelar pada akhir Oktober ini. Setelah dilaksanakan secara online pada dua tahun terakhir akibat pandemi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *