Luna Maya Pakai Tank Top Rp15 Juta, Tidak Aman untuk Kaum Rebahan!

Walau sering tampil maksimal di layar kaca, namun publik figur juga kerap berpenampilan simple saat beraktivitas sehari-hari. Begitu pula Luna Maya yang kerap tampil ekstra dengan makeup bold serta pakaian edgy di berbagai kesempatan.

Saat menghadiri acara sahabatnya, Marianne Rumantir, model 39 tahun itu hanya menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan kalung. Wajahnya juga dirias dengan gaya makeup sederhana yang membuat penampilannya terlihat segar dan glowing.

Meski tampak sederhana, namun warganet salah fokus dengan emblem di bagian tengah tank top Luna. Emblem berbentuk segitiga warna hitam itu merupakan logo Prada.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Foto: Instagram @lunamayacloset

Merek tersebut membuat harga tank top simple yang dikenakan pemain film ‘Cinlok’ melambung tinggi. Dikutip dari Instagram @lunamayacloset, PRADA Logo Plaque Tank Top itu dibanderol sekitar Rp15,2 juta.

Melihat harganya yang tinggi, warganet pun kaget. Mereka tidak menyangka tank top simple tersebut dibanderol dengan harga yang begitu tinggi.

” Sini 15 rebu sana mabelasjuta … baiklah.. mari banting tulang lagi,” komentar @zatidaily.

” Menangis aku liat harganya min..,” kata @salma_r_20.

” Harganya tdk aman buat kaum rebahan,” ujar @oppaonigiri.

Intip Gaya Luna Maya Tenteng Bucket Bag Pink Puluhan Juta
Beberapa waktu lalu, Luna Maya membagikan potretnya saat sedang berkumpul bersama sahabat. Aktris juga presenter itu tampil kasual menggunakan outfit bertema black and beige.

Luna tampak memadukan crop inner berwarna hitam dengan cardigan beige yang tebal semi wol. Ia menyempurnakan tampilannya dengan high waist legging hitam dan sepatu sneakers putih.

Memberi sentuhan warna cerah pada tampilannya, Luna tampak menenteng tas berwarna rose extreme.

Bucket bag keluaran rumah mode Hermes ini termasuk tipe bucket bag dengan handle yang dibuat dari kulit tanpa hardcase. Namun Luna menambahkan strap tambahan berwarna abu-abu.

Di bagian tengah tas terdapat strap yang menjulur dari bagian bawah hingga atas dihiasi silver padlock yang cantik. Picotin Lock 18 Bag ini dibanderol US$2,725 atau setara Rp39,521 juta berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah
Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Related Posts

Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak-anak dan Menantu Kompak Menemani, Banjir Doa dari Para Sahabat

Kabar kurang baik datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Wanita yang dikenal sebagai istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini sedang dalam kondisi tak sehat….

Penuh Pesona, Penampilan Jisoo Blackpink saat Kunjungi Dior Heritage

Jisoo Blackpink, Global Ambassador Dior, baru-baru ini mengunjungi Dior Heritage di Avenue Montaigne, Paris, Prancis. Momen tersebut ditayangkan dalam video terbaru di kanal YouTube Christian Dior. Dalam…

Uniqlo Kolaborasi dengan Ines de la Fressange Luncurkan Koleksi yang Terinspirasi dari India!

Uniqlo berkolaborasi dengan Ines de la Fressange meluncurkan koleksi musim semi/musim panas 2023 yang terinspirasi dari keindahan India. Koleksi ini menampilkan gaya effortless ala masyarakat Paris khas…

Emily Ratajkowski Memakai Bunga Raksasa sebagai Atasan di Paris Fashion Week!

Dalam hal fashion, supermodel Emily Ratajkowski mau melakukan apa saja, termasuk bunga. Bunga yang dia kenakan kali ini bikanlah hiasan, melainkan sebagai pengganti atasan. Model berusia 31…

Musikus Pharrell Williams Gantikan Virgil Abloh sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton

Produser musik dan desainer Pharrell Williams menjabat sebagai direktur kreatif lini pakaian pria Louis Vuitton, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Kabar tersebut diumumkan Louis Vuitton pada Selasa, 14…

Tips Fashion: Pakaian dan Motif untuk Orang Bertubuh Kurus dan Gemuk

Orang bertubuh kurus atau gemuk pasti pernah merasa tidak percaya diri setiap kali memilih ataupun mengenakan pakaian. Sebab, mereka merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak ideal sesuai dengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *