Luna Maya Pakai Tank Top Rp15 Juta, Tidak Aman untuk Kaum Rebahan!

Walau sering tampil maksimal di layar kaca, namun publik figur juga kerap berpenampilan simple saat beraktivitas sehari-hari. Begitu pula Luna Maya yang kerap tampil ekstra dengan makeup bold serta pakaian edgy di berbagai kesempatan.

Saat menghadiri acara sahabatnya, Marianne Rumantir, model 39 tahun itu hanya menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan kalung. Wajahnya juga dirias dengan gaya makeup sederhana yang membuat penampilannya terlihat segar dan glowing.

Meski tampak sederhana, namun warganet salah fokus dengan emblem di bagian tengah tank top Luna. Emblem berbentuk segitiga warna hitam itu merupakan logo Prada.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Foto: Instagram @lunamayacloset

Merek tersebut membuat harga tank top simple yang dikenakan pemain film ‘Cinlok’ melambung tinggi. Dikutip dari Instagram @lunamayacloset, PRADA Logo Plaque Tank Top itu dibanderol sekitar Rp15,2 juta.

Melihat harganya yang tinggi, warganet pun kaget. Mereka tidak menyangka tank top simple tersebut dibanderol dengan harga yang begitu tinggi.

” Sini 15 rebu sana mabelasjuta … baiklah.. mari banting tulang lagi,” komentar @zatidaily.

” Menangis aku liat harganya min..,” kata @salma_r_20.

” Harganya tdk aman buat kaum rebahan,” ujar @oppaonigiri.

Intip Gaya Luna Maya Tenteng Bucket Bag Pink Puluhan Juta
Beberapa waktu lalu, Luna Maya membagikan potretnya saat sedang berkumpul bersama sahabat. Aktris juga presenter itu tampil kasual menggunakan outfit bertema black and beige.

Luna tampak memadukan crop inner berwarna hitam dengan cardigan beige yang tebal semi wol. Ia menyempurnakan tampilannya dengan high waist legging hitam dan sepatu sneakers putih.

Memberi sentuhan warna cerah pada tampilannya, Luna tampak menenteng tas berwarna rose extreme.

Bucket bag keluaran rumah mode Hermes ini termasuk tipe bucket bag dengan handle yang dibuat dari kulit tanpa hardcase. Namun Luna menambahkan strap tambahan berwarna abu-abu.

Di bagian tengah tas terdapat strap yang menjulur dari bagian bawah hingga atas dihiasi silver padlock yang cantik. Picotin Lock 18 Bag ini dibanderol US$2,725 atau setara Rp39,521 juta berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah
Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Related Posts

Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”,…

Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022. Bazaar kali ke-28…

Solusi Fesyen Berkelanjutan dengan Serat Rayon

Tren sustainability menjadi isu penting dalam bisnis, terlebih dengan kondisi Bumi yang mengalami krisis iklim. Salah satu aspek keberlanjutan yang jadi sorotan adalah fashion. Fashion sustainability atau…

Rumoh Syar’i Ramaikan Peragaan Busana di Muslim Fashion Week 2022!

Rumoh Syar’i, sebuah brand karya desainer terkenal asal Banda Aceh, Helvan Sari, ikut memeriahkan Muslim Fashion Week (MFW) 2022. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang…

Tandai Ekspansi Brand Tanah Air, Fashion Show Digelar di Seminyak Bali

Acara fashion show digelar serangkaian upaya brand busana tanah air yang siap melebarkan sayap dalam dunia fashion internasional. “Yang kami lakukan adalah upaya untuk bangkit dan memajukan…

116 Desainer yang Bakal Meriahkan JFW 2023 pada 24–30 Oktober!

Pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week atau JFW, akan segera digelar pada akhir Oktober ini. Setelah dilaksanakan secara online pada dua tahun terakhir akibat pandemi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *