Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022.

Bazaar kali ke-28 ini menghadirkan 111 tenant branded item yang menjajakan sekitar 1000 koleksi untuk memenuhi kebutuhan gaya liburan akhir tahun para pencinta fashion.

“Untuk tenant, 80 persen seller preloved branded. Jadi dalam seller preloved branded seperti aku juga kadang menjual jam juga tapi enggak jadi aset dagang utama. Kemudian, 20 persen itu ada seller jam, perhiasan, dan lain-lain,” katanya.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (21/11/2022), pesohor dengan 16 ribuan pengikut di Instagram ini lantas berbagi tips berburu barang preloved di bazaar.

Mesti Lebih Teliti

“Otomatis kalau preloved kalian mesti lebih teliti dalam melihat tas misalnya. Dalam hal mengecek kondisi, kelengkapan, jangan sampai karena terlalu bersemangat terus lupa menanyakan kelengkapannya apa saja,” Marisa Tumbuan memaparkan.

Kuncinya, teliti sebelum membeli termasuk mengecek keaslian dengan berkomunikasi intens kepada penjual. Marisa Tumbuan menjelaskan, para tenant dalam Irresistible Bazzar 2022 adalah orang lama.

Membentuk Komunitas

“Saya lebih senang membentuk komunitas, toh walau penjualnya berulang, koleksinya yang penting terus berputar. Itu yang penting. Kalau penjual itu-itu saja, enggak apa-apa karena di situ menurut aku lebih memperlihatkan bahwa mereka konsisten terhadap profesi,” akunya.

Hal lain yang patut diperhatikan, tren barang mode preloved mengikuti apa yang lagi heboh di pasar. Kecenderungan inilah yang membedakan dengan transaksi barang baru.

Kalau Barang Baru

“Kalau barang baru, tas besar lebih mahal daripada yang kecil misalnya. Saat dia menjadi preloved, itu harus mengikuti tren yang ada. Di preloved, demand-nya lebih tinggi tas kecil ketimbang besar. Otomatis harga jualnya lebih bagus yang kecil,” ulas Marisa Tumbuan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Barang baru, yang menentukan tren adalah desainernya. Kalau preloved, pasar yang menentukan,” Founder Irresistible Bazaar and Irress Urban Bazaar ini mengakhiri. Ia menjamin barang yang dijual di Irresistible Bazaar adalah preloved branded berkualitas sekaligus asli.

Related Posts

Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak-anak dan Menantu Kompak Menemani, Banjir Doa dari Para Sahabat

Kabar kurang baik datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Wanita yang dikenal sebagai istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini sedang dalam kondisi tak sehat….

Penuh Pesona, Penampilan Jisoo Blackpink saat Kunjungi Dior Heritage

Jisoo Blackpink, Global Ambassador Dior, baru-baru ini mengunjungi Dior Heritage di Avenue Montaigne, Paris, Prancis. Momen tersebut ditayangkan dalam video terbaru di kanal YouTube Christian Dior. Dalam…

Uniqlo Kolaborasi dengan Ines de la Fressange Luncurkan Koleksi yang Terinspirasi dari India!

Uniqlo berkolaborasi dengan Ines de la Fressange meluncurkan koleksi musim semi/musim panas 2023 yang terinspirasi dari keindahan India. Koleksi ini menampilkan gaya effortless ala masyarakat Paris khas…

Emily Ratajkowski Memakai Bunga Raksasa sebagai Atasan di Paris Fashion Week!

Dalam hal fashion, supermodel Emily Ratajkowski mau melakukan apa saja, termasuk bunga. Bunga yang dia kenakan kali ini bikanlah hiasan, melainkan sebagai pengganti atasan. Model berusia 31…

Musikus Pharrell Williams Gantikan Virgil Abloh sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton

Produser musik dan desainer Pharrell Williams menjabat sebagai direktur kreatif lini pakaian pria Louis Vuitton, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Kabar tersebut diumumkan Louis Vuitton pada Selasa, 14…

Tips Fashion: Pakaian dan Motif untuk Orang Bertubuh Kurus dan Gemuk

Orang bertubuh kurus atau gemuk pasti pernah merasa tidak percaya diri setiap kali memilih ataupun mengenakan pakaian. Sebab, mereka merasa bahwa bentuk tubuhnya tidak ideal sesuai dengan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *