Modest Fesyen Kian Berkembang, RiaMiranda Buka Toko Baru di Medan!

Tren modest fesyen di Indonesia kian berkembang. Para desainer berlomba menampilkan karya terbaik untuk menggaet para peminatnya.

RiaMiranda, salah satu brand lokal membuka cabang barunya di Kota Medan. Ini adalah gerai ke 36 di Indonesia dan yang kedua di Kota Medan.

Sebelumnya, gerai RiaMiranda di Jalan Ringroad memiliki potensi pasar yang baik setelah lima tahun berjalan. Sehingga mereka membuka gerai baru di Sun Plaza, Medan.

“Kita melihat ada peluangnya. Kita melihat perkembangan cabang di Ringroad, marketnya bagus. Kita melihat, customer kita kalau week end mainnya di Sun Plaza,” kata , Ria Miranda Founder dan Creative Director RiaMiranda, disela pembukaan gerai di Sun Plaza, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

1. Usia 25-50 tahun jadi potensi market yang bagus

Kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, membuat RiaMiranda terus berinovasi. Kata Ria, model fesyen yang ditawarkannya menyasar usia 25-50 tahun.

“Item kita juga lebih beragam. Ada juga buat anak anak muda. Karena biasa ibu-bu nya bawa anak-anaknya yang remaja. Makanya kita bikin item yang mendukung kebutuhan remaja,” katanya.

Kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, membuat RiaMiranda terus berinovasi. Kata Ria, model fesyen yang ditawarkannya menyasar usia 25-50 tahun.

“Item kita juga lebih beragam. Ada juga buat anak anak muda. Karena biasa ibu-bu nya bawa anak-anaknya yang remaja. Makanya kita bikin item yang mendukung kebutuhan remaja,” katanya.

2. Menutup 2022 dengan koleksi winter capsule

Di penghujung 2022, RiaMiranda menampilkan koleksi terbaru yaitu RiaMiranda Winter Capsule Collection 2022.

“Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan,” ujar perempuan lulusan ESMOD Fashion School itu.

Koleksi ini mengedepankan Feminine dan Effortless look dengan suguhan detail flower embroidery yang indah, dipadukan dengan flower pattern. Ragam pilihan busana dapat terlihat dikoleksi ini, di antaranya kemeja, rok, outer dan tunik siap melengkapi style dalam berbagai aktivitas. Tak hanya itu, keistimewaan dari koleksi ini mengkreasikan aplikasi embroidery, pleats, puff, lipit dan pattern dengan permainan warna pastel, potongan loose dan cutting yang beragam.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Tahun depan, kita bikin hal baru tapi tidak ke luar dari signaturenya Ria Miranda. Kita akan hadir dengan warna lebih bright,” kata perempuan bernama lengkap Indria Miranda itu.

3. Saling dukung produk lokal menghadapi resesi

Di tengah masifnya perkembangan fesyen, kekhawatiran akan resesi 2023 muncul. Ria juga menyadari hal itu.

Mau tidak mau, badai resesi global harus dihadapi. Salah satu cara untuk meminimalisir dampaknya adalah saling dukung produk lokal.

“Kami selalu kampanye, suport produk lokal. Supaya bisa tetap eksis,” pungkasnya.

Related Posts

Perkembangan Batik dalam Tren Mode Masa Kini!

Warisan budaya adalah sesuatu yang sangat penting bagi sebuah negara karena merupakan bagian dari identitas dan jati diri. Akan tetapi, warisan budaya sering kali terabaikan dan kurang…

Cara Raline Shah Dukung Fashion Berkelanjutan, Pakaian Lama Dijual Kembali atau Dibagikan!

Fashion merupakan salah satu industri yang menyumbang limbah paling banyak. Itu karena orang sering berbelanja pakaian sesuai dengan musimnya, ditambah lagi fashion selalu berkembang setiap tahun. Namun,…

Jakarta Fashion Trend 2023, Geliat Fesyen Pascapandemi Bawa Semangat Kolaborasi

Fesyen Tanah Air kembali menggeliat setelah pandemi COVID-19 mereda. Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter pun tak ragu menghelat Jakarta Fashion Trend 2023 di tahun keempat yang…

Billie Eilish Ungkap Perjuangannya dengan Citra Tubuh Sejak Remaja!

Billie Eilish membuat sejarah sebagai bintang sampul video pertama Vogue untuk Januari 2023. Dia berbicara tentang perjuangannya dengan hubungannya dengan tubuhnya hingga perubahan iklim. Dalam video itu,…

Kisah Leila Melati Bangun Brand Rokgaliya Selama 11 Tahun!

Sebagian perempuan mungkin tak asing dengan Rokgaliya, salah merek busana lokal yang selama 11 tahun fokus memproduksi gaun wanita rok dan menjadi salah satu pionir merek rok…

Menyalurkan Ekspresi Melalui Fashion!

Anak remaja biasanya sudah masuk ke dalam lingkup dunia fashion. Bagi kalian yang sedang membaca artikel ini, mungkin pernah tanpa disadari akan memuji betapa fashionable nya seseorang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *