Tandai Ekspansi Brand Tanah Air, Fashion Show Digelar di Seminyak Bali

Acara fashion show digelar serangkaian upaya brand busana tanah air yang siap melebarkan sayap dalam dunia fashion internasional.

“Yang kami lakukan adalah upaya untuk bangkit dan memajukan UMKM ditengah situasi krisis akibat pandemi COVID-19. Mulai dari kecil dulu dan akhirnya berkembang,” ungkap Founder Jessica Devy, Jumat (28/10).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Jessica menerangkan, dalam karya fashion itu, ia memadukan berbagai elemen dalam tiap aplikasinya, seperti gaya potongan, warna bahan dan lain-lain. Menurutnya warna-warna natural seperti putih dan hitam yang sangat cocok dipakai di berbagai kegiatan dan situasi baik itu pernikahan bahkan party sekalipun.

Warna menjadi elemen yang sangat krusial dalam dress yang dibuat. Ia harus memastkkan produknya dapat cocok untuk dipakai oleh siapapun dan situasi apapun. Ini menjadi tantangan sekaligus terobosan baru bagi Jessica.
Brand Devy Duff, ungkap Jessica lahir sebagai sebuah brand dengan tujuan ekspansi dengan menambah SDM dan memberikan kontribusi bagi bangsa untuk menciptakan lapangan kerja.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Di balik visi dari Devy Duff dan berkaca pada masa pandemi dimana Indonesia berusaha untuk bangkit, Devy Duff mencoba untuk ikut andil dengan membuka lapangan pekerjaan. “Kita percaya apabila industri UMKM mengalami kemajuan, maka perekonomian Indonesia akan tetap bangkit,” jelasnya.

Untuk semakin menguatkan Devy Duff dalam industri fashion, mereka menggelar pergelaran show di Bali dan berkolaborasi dengan TS Seminyak, Kuta. Puluhan model mempertontonkan baju-baju Devy Duff yang dengan beberapa style seperti Resort Wear dan Cocktail Dress untuk di daerah Bali dengan harga yang cukup terjangkau.
“Produk-produk yang diproduksi Devy Duff tidak kalah dengan produk impor karena Devy Duff selalu berusaha menjaga kulitas produksi,” tambahnya.

Related Posts

Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”,…

Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022. Bazaar kali ke-28…

Solusi Fesyen Berkelanjutan dengan Serat Rayon

Tren sustainability menjadi isu penting dalam bisnis, terlebih dengan kondisi Bumi yang mengalami krisis iklim. Salah satu aspek keberlanjutan yang jadi sorotan adalah fashion. Fashion sustainability atau…

Rumoh Syar’i Ramaikan Peragaan Busana di Muslim Fashion Week 2022!

Rumoh Syar’i, sebuah brand karya desainer terkenal asal Banda Aceh, Helvan Sari, ikut memeriahkan Muslim Fashion Week (MFW) 2022. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang…

116 Desainer yang Bakal Meriahkan JFW 2023 pada 24–30 Oktober!

Pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week atau JFW, akan segera digelar pada akhir Oktober ini. Setelah dilaksanakan secara online pada dua tahun terakhir akibat pandemi…

Louis Vuitton Spring Summer 2023, Koleksinya Unik Pakai Ritsleting Raksasa

Bagi Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquière, koleksi Spring Summer 2023 cukup penting untuk menunjukkan sisi lain dari kefemininan perempuan. Ia pun menghadirkan koleksinya dengan sangat berbeda….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *