Wajah Lisa Blackpink Muncul di Pameran NFT, Singapura

Wajah Lisa Blackpink ditampilkan di spanduk pop-up merek wiski Chivas Regal di pameran NFT di Singapura. Momen ini sekaligus menjadi perayaan bagi Chivas Regal yang baru-baru ini menyambut Lisa Blackpink sebagai Duta Asia mereka.

Pameran, yang berlangsung hingga 18 Mei 2022 di ruang terbuka di 150 Tyrwhitt Road, Singapura, akan menampilkan desain ulang terbesar dari Chivas Bottle 12 dalam satu abad.

Selain itu, merek wiski Scotch juga akan mengungkap Kereta Musik NFT dan menyatakan dukungannya untuk pemberdayaan perempuan dan bertujuan untuk menarik peminum yang lebih muda.

Kami bangga mempersembahkan desain ulang yang akan menarik generasi baru peminum wiski Scotch,” kata Joni Na, manajer merek tersebut, seperti dilansir Coconut Singapore. Stand pop-up bertajuk I Rise, We Rise ini sejalan dengan kampanye Lisa Blackpink, duta wanita pertama merek minuman tersebut.

Yang hadir dapat melihat sederet foto pelantun LALISA” yang dibingkai dan berpose khusus dengan botol Chivas, serta beberapa video lainnya tentang Lisa BLACKPINK X Chivas Regal. Di pintu masuk terdapat replika botol Chivas setinggi 4,2 meter yang menyambut setiap pengunjung. Botolnya juga dihiasi dengan lebih dari 200 minuman beralkohol.

Di dalamnya terdapat lima karya NFT oleh seniman lokal, Aundraj Jude, Jonathan Liu, Kristal Melson, Mojoko dan O$PS. Sorotan termasuk pengeditan augmented reality dari motif branding dan audio NFT dari single eksklusif yang menampilkan rapper Mandarin Zadon.

Seperti yang kita ketahui, Lisa Manoban adalah seorang penyanyi asal Thailand. Namun, kolaborasinya dengan merek tersebut tampaknya tidak didukung oleh pemerintah negara asalnya. Foto-foto Lisa dengan botol-botol alkohol dianggap memberi pengaruh buruk bagi generasi muda di Thailand. Bahkan, Komite Pengendalian Alkohol Thailand bahkan telah mempertimbangkan untuk mendenda siapa pun yang ketahuan mengunggah atau mendistribusikan iklan Lisa BLACKPINK menggunakan Chivas Regal. Hal ini karena di Negeri Gajah Putih, mengiklankan miras dalam bentuk apapun merupakan tindak pidana dan ilegal.

Ada sejumlah aturan dan undang-undang pengendalian alkohol yang telah berlaku sejak 2008. Pelanggar dapat didenda 500.000 baht atau 209 juta rupee atau dihukum satu tahun penjara. Bisa juga dikenakan sanksi ganda. Meski begitu, kontroversi Lisa BLACKPINK tampaknya menjadi pelajaran bagi Thailand untuk mempertimbangkan kembali kebijakan anti-alkoholnya.

Apalagi setelah Thaopipop Limjirakorn, anggota parlemen dari partai The Move Forward, mengajukan RUU tentang pajak konsumsi. Undang-undang tersebut secara luas disebut sebagai undang-undang minuman keras progresif dalam upaya untuk merevolusi industri alkohol di Thailand. Selain itu, Lisa BLACKPINK juga dikatakan aman karena dikatakan tidak melanggar aturan tersebut, dan beberapa negara lain juga tidak memiliki aturan serupa dengan Thailand.

Related Posts

Coach Luncurkan Koleksi Holiday 2022 dalam Kampanye Feel the Wonder!

Kamis (17/11), acara peluncuran Coach Holiday 2022 telah sukses diselenggarakan untuk menyambut musim liburan yang segera tiba. Pada momen spesial ini, Coach memperkenalkan tema ”Feel the Wonder”,…

Marisa Tumbuan Berbagi Tips Beli Barang Preloved!

Marisa Tumbuan tengah sibuk mempersiapkan pergelaran Irresistible Bazzar 2022 yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022. Bazaar kali ke-28…

Solusi Fesyen Berkelanjutan dengan Serat Rayon

Tren sustainability menjadi isu penting dalam bisnis, terlebih dengan kondisi Bumi yang mengalami krisis iklim. Salah satu aspek keberlanjutan yang jadi sorotan adalah fashion. Fashion sustainability atau…

Rumoh Syar’i Ramaikan Peragaan Busana di Muslim Fashion Week 2022!

Rumoh Syar’i, sebuah brand karya desainer terkenal asal Banda Aceh, Helvan Sari, ikut memeriahkan Muslim Fashion Week (MFW) 2022. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Blang Padang…

Tandai Ekspansi Brand Tanah Air, Fashion Show Digelar di Seminyak Bali

Acara fashion show digelar serangkaian upaya brand busana tanah air yang siap melebarkan sayap dalam dunia fashion internasional. “Yang kami lakukan adalah upaya untuk bangkit dan memajukan…

116 Desainer yang Bakal Meriahkan JFW 2023 pada 24–30 Oktober!

Pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week atau JFW, akan segera digelar pada akhir Oktober ini. Setelah dilaksanakan secara online pada dua tahun terakhir akibat pandemi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *