Wajah Lisa Blackpink Muncul di Pameran NFT, Singapura

Wajah Lisa Blackpink ditampilkan di spanduk pop-up merek wiski Chivas Regal di pameran NFT di Singapura. Momen ini sekaligus menjadi perayaan bagi Chivas Regal yang baru-baru ini menyambut Lisa Blackpink sebagai Duta Asia mereka.

Pameran, yang berlangsung hingga 18 Mei 2022 di ruang terbuka di 150 Tyrwhitt Road, Singapura, akan menampilkan desain ulang terbesar dari Chivas Bottle 12 dalam satu abad.

Selain itu, merek wiski Scotch juga akan mengungkap Kereta Musik NFT dan menyatakan dukungannya untuk pemberdayaan perempuan dan bertujuan untuk menarik peminum yang lebih muda.

Kami bangga mempersembahkan desain ulang yang akan menarik generasi baru peminum wiski Scotch,” kata Joni Na, manajer merek tersebut, seperti dilansir Coconut Singapore. Stand pop-up bertajuk I Rise, We Rise ini sejalan dengan kampanye Lisa Blackpink, duta wanita pertama merek minuman tersebut.

Yang hadir dapat melihat sederet foto pelantun LALISA” yang dibingkai dan berpose khusus dengan botol Chivas, serta beberapa video lainnya tentang Lisa BLACKPINK X Chivas Regal. Di pintu masuk terdapat replika botol Chivas setinggi 4,2 meter yang menyambut setiap pengunjung. Botolnya juga dihiasi dengan lebih dari 200 minuman beralkohol.

Di dalamnya terdapat lima karya NFT oleh seniman lokal, Aundraj Jude, Jonathan Liu, Kristal Melson, Mojoko dan O$PS. Sorotan termasuk pengeditan augmented reality dari motif branding dan audio NFT dari single eksklusif yang menampilkan rapper Mandarin Zadon.

Seperti yang kita ketahui, Lisa Manoban adalah seorang penyanyi asal Thailand. Namun, kolaborasinya dengan merek tersebut tampaknya tidak didukung oleh pemerintah negara asalnya. Foto-foto Lisa dengan botol-botol alkohol dianggap memberi pengaruh buruk bagi generasi muda di Thailand. Bahkan, Komite Pengendalian Alkohol Thailand bahkan telah mempertimbangkan untuk mendenda siapa pun yang ketahuan mengunggah atau mendistribusikan iklan Lisa BLACKPINK menggunakan Chivas Regal. Hal ini karena di Negeri Gajah Putih, mengiklankan miras dalam bentuk apapun merupakan tindak pidana dan ilegal.

Ada sejumlah aturan dan undang-undang pengendalian alkohol yang telah berlaku sejak 2008. Pelanggar dapat didenda 500.000 baht atau 209 juta rupee atau dihukum satu tahun penjara. Bisa juga dikenakan sanksi ganda. Meski begitu, kontroversi Lisa BLACKPINK tampaknya menjadi pelajaran bagi Thailand untuk mempertimbangkan kembali kebijakan anti-alkoholnya.

Apalagi setelah Thaopipop Limjirakorn, anggota parlemen dari partai The Move Forward, mengajukan RUU tentang pajak konsumsi. Undang-undang tersebut secara luas disebut sebagai undang-undang minuman keras progresif dalam upaya untuk merevolusi industri alkohol di Thailand. Selain itu, Lisa BLACKPINK juga dikatakan aman karena dikatakan tidak melanggar aturan tersebut, dan beberapa negara lain juga tidak memiliki aturan serupa dengan Thailand.

Related Posts

Sejarah Singkat Met Gala, Malam Fashion Paling Bergengsi Dunia

Ladies, para pecinta fashion mungkin sudah tidak asing lagi dengan malam fashion paling bergengsi di dunia, yaitu Met Gala. Ya, acara yang biasa disebut dengan ‘Gala’ atau…

Kece di Musim Panas dengan Koleksi Sandal Onitsuka Tiger

Salah satu brand fashion ternama asal Jepang, Onitsuka Tiger menawarkan beragam sandal berkualitas yang pastinya stylish dan nyaman dipakai. Kualitas produk Onitsuka Tiger tidak perlu diragukan lagi…

Indonesia Model Week Kembali Digelar Offline Setelah Sempat Dua Tahun Vakum

Ajang pekan mode terbesar di Indonesia, Indonesia Model Week (IFW) berlangsung untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Setelah absen selama dua tahun sejak 2020, IFW 2022 diharapkan…

Tengok Tas Kolaborasi Realme X Heliot Emil Di Paris Fashion Week 22

Tepat pada 3 Maret 2022, kolaborasi antara realme dan HELIOT EMIL ditampilkan di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022. Ya, ladies, case smartphone mewah dikibarkan di fashion show,…

Doja Cat Akan Isi Soundtrack Film Elvis Lewat Lagu “Vegas”

Penyanyi dan rapper Amerika Serikat Doja Cat akan mengisi soundtrack film Elvis dengan lagu terbarunya yang berjudul “Vegas”. Single baru Doja Cat yang paling ditunggu-tunggu akan dirilis…

Deddy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 Miliar Lebih pada Brand Fashion Lokal

Deddy Corbuzier melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuat perjanjian kolaborasi dadakan dengan CEO dan pendiri Erigo Muhammad Sadad di podcast, Deddy membuktikan kata-katanya. Deddy baru…

Leave a Reply

Your email address will not be published.