Wajah Lisa Blackpink Muncul di Pameran NFT, Singapura

Wajah Lisa Blackpink ditampilkan di spanduk pop-up merek wiski Chivas Regal di pameran NFT di Singapura. Momen ini sekaligus menjadi perayaan bagi Chivas Regal yang baru-baru ini menyambut Lisa Blackpink sebagai Duta Asia mereka.

Pameran, yang berlangsung hingga 18 Mei 2022 di ruang terbuka di 150 Tyrwhitt Road, Singapura, akan menampilkan desain ulang terbesar dari Chivas Bottle 12 dalam satu abad.

Selain itu, merek wiski Scotch juga akan mengungkap Kereta Musik NFT dan menyatakan dukungannya untuk pemberdayaan perempuan dan bertujuan untuk menarik peminum yang lebih muda.

Kami bangga mempersembahkan desain ulang yang akan menarik generasi baru peminum wiski Scotch,” kata Joni Na, manajer merek tersebut, seperti dilansir Coconut Singapore. Stand pop-up bertajuk I Rise, We Rise ini sejalan dengan kampanye Lisa Blackpink, duta wanita pertama merek minuman tersebut.

Yang hadir dapat melihat sederet foto pelantun LALISA” yang dibingkai dan berpose khusus dengan botol Chivas, serta beberapa video lainnya tentang Lisa BLACKPINK X Chivas Regal. Di pintu masuk terdapat replika botol Chivas setinggi 4,2 meter yang menyambut setiap pengunjung. Botolnya juga dihiasi dengan lebih dari 200 minuman beralkohol.

Di dalamnya terdapat lima karya NFT oleh seniman lokal, Aundraj Jude, Jonathan Liu, Kristal Melson, Mojoko dan O$PS. Sorotan termasuk pengeditan augmented reality dari motif branding dan audio NFT dari single eksklusif yang menampilkan rapper Mandarin Zadon.

Seperti yang kita ketahui, Lisa Manoban adalah seorang penyanyi asal Thailand. Namun, kolaborasinya dengan merek tersebut tampaknya tidak didukung oleh pemerintah negara asalnya. Foto-foto Lisa dengan botol-botol alkohol dianggap memberi pengaruh buruk bagi generasi muda di Thailand. Bahkan, Komite Pengendalian Alkohol Thailand bahkan telah mempertimbangkan untuk mendenda siapa pun yang ketahuan mengunggah atau mendistribusikan iklan Lisa BLACKPINK menggunakan Chivas Regal. Hal ini karena di Negeri Gajah Putih, mengiklankan miras dalam bentuk apapun merupakan tindak pidana dan ilegal.

Ada sejumlah aturan dan undang-undang pengendalian alkohol yang telah berlaku sejak 2008. Pelanggar dapat didenda 500.000 baht atau 209 juta rupee atau dihukum satu tahun penjara. Bisa juga dikenakan sanksi ganda. Meski begitu, kontroversi Lisa BLACKPINK tampaknya menjadi pelajaran bagi Thailand untuk mempertimbangkan kembali kebijakan anti-alkoholnya.

Apalagi setelah Thaopipop Limjirakorn, anggota parlemen dari partai The Move Forward, mengajukan RUU tentang pajak konsumsi. Undang-undang tersebut secara luas disebut sebagai undang-undang minuman keras progresif dalam upaya untuk merevolusi industri alkohol di Thailand. Selain itu, Lisa BLACKPINK juga dikatakan aman karena dikatakan tidak melanggar aturan tersebut, dan beberapa negara lain juga tidak memiliki aturan serupa dengan Thailand.

Related Posts

Berlliana Lovel Adu Seksi dengan Gitar, Siapa yang Lekukannya Lebih Mantap?

SETELAH dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik seperti Maria Vania, kali ini Billy Syahputra kembali digosipkan dengan Berlliana Lovel. Hal ini tidak lepas dari sikap mereka berdua….

Syahrini Makin Tiada Tanding, Pakai Jam Tangan Rp1,7 Miliar Bikin Haters Se-Indonesia Kejang-Kejang!

GAYA penampilan Syahrini hampir tak pernah lepas dari sorotan. Syahrini memang tak hanya dikenal berpenampilan modis, tetapi juga kerap memakai outfit branded harga selangit. Seperti terlihat pada…

Gaya Seksi Diana Dee Starlight Goyang Citayam Fashion Week, Netizen: Auto Bergetar

FENOMENA Citayam Fashion Week mencuri perhatian sederet artis Tanah Air. Tak terkecuali artis cantik Diana Dee Starlight yang terkenal akan gaya seksinya. Spot Citayam Fashion Week tersebut…

Pamer Tato Baru, Agnez Mo Seksi Berbalut Halter Top Hitam

PENYANYI Agnez Mo memang selalu menarik perhatian. Tak hanya suaranya yang merdu, paras cantik dan body goals-nya yang semampai pun turut menjadi sorotan. Terbaru, pemilik nama lengkap…

Anastasya Khosasih Berpose di Bathtub, Pamerkan Punggung Mulus!

Gamers cantik Anastasya Khosasih kerap mencuri perhatian netizen dengan penampilannya. Selebriti berusia 21 tahun ini memiliki tampilan oriental dan tampilan yang berkelas. Salah satunya terlihat dalam unggahan…

Oscar Lawalata Pamerkan Keindahan Kain Tenun Indonesia lewat Ikat Nusantara Dari Timur

Berbicara tentang kain Indonesia memang tidak ada habisnya. Mulai dari tie dye, tenun, songket dan masih banyak lagi. Bus sekarang, banyak desainer lokal mendesain baju dari kain…

Leave a Reply

Your email address will not be published.